21.36

Aku "sok" korea ya??

Li li neoh-eo jib

Mungkin kalian pada gak ngerti apa maksud dari kata-kata itu. Jujur, aku pun begitu. Tapi berkat bantuan google terjemahan, akhirnya aku tau arti kata-kata itu. (yaiyalahh.. secara emang niat cari bahasa Koreanya..) hhehe

Jadi sebenernya kata-kata itu bermakna "Rumah Lee Lee Put".
Itulah judul blogku. Ya walau gak tau bener atau gak tulisan atau bahasa Koreanya, tapi kata om google begitu. Maaf ya kalau salah, atau terkesan sok tau bahasa Korea.. Aku memang cinta Korea terutama sinetron-sinetron dan cowok-cowoknya (hoaakz..), makanya aku ingin ada sedikit Korea-nya lah. Dan hanya dengan bantuan om google lah aku bisa melakukannya.. (thanks banget om..) ^_^

Karena itu, mungkin ke depannya akan lebih banyak lagi bahasa "sok" Korea yang aku pake. Jadi mungkin kalau ada yang lebih paham dan ingin membantu atau membetulkan, ditunggu masukannya.. Terima kasiiiiihhh..

0 komentar:

Posting Komentar

Ngobrol yux..

Create a Meebo Chat Room