21.50

Dibalik nama Lee Lee Put

Lee Lee Put

Aku ingin menjelaskan arti nama blogqu itu.. (siapa? siapa nanya? uhh.. sakitnya kalau ada yang komen begitu..hhe)

Well, seperti apa yang sudah pernah ku ceritakan. Aku suka film Korea termasuk pemain cowoknya. Saat ini aku emang lagi "suka banget" sama pemeran Goo Joon Pyo di serial BBF yang beberapa waktu lalu nongol dan heboh di Indonesia. Emang udah lama sih, udah banyak juga artis Korea yang muncul n gak kalah cakepnya, tapi aku tetep suka dia.. Pada pandangan pertama tepatnya.. (LEBAY mode:On)

Jadi, aku berkreatif ria dengan minjem nama "LEE" yang dia miliki dan menggabungkannya dengan kaya yang berhubungan dengan namaku "Put" dan kata yang mungkin ada bahasa Indonesianya. Alhasil, muncullah nama Lee Lee Put, yang di bahasa Indonesianya bisa dibilang "Liliput".

Kenapa liliput?
Karena aku terinspirasi oleh kata itu. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, liliput adalah sesuatu yg kecil-kecil (tgt orang, rumah, dsb) atau nama negeri (Liliput) dlm novel Petualangan Gulliver karya Jonathan Swift, dihuni oleh makhluk setinggi enam inci. Aku pun mulai berfilosofi. Kecil bukan berarti nggak bisa apa-apa. Makanya aku ingin jadi seseorang yang mungkin "kecil", tapi aku ingin berproses menjadi "besar" dan bisa menghasilkan apa-apa. Itulah rahasia di balik nama Lee Lee Put..

0 komentar:

Posting Komentar

Ngobrol yux..

Create a Meebo Chat Room