19.40

Jumpa lagi.. Jumpa Putri di sini.. :)

Waahhh..
Setelah sekian lama akhirnya bisa muncul lagi di blog ini. Maaf karena udah lama gak nge-post. Maklum semester ini adalah masa kuliah yang sangat menguras waktu, tenaga, dan pikiran untuk mengerjakan UAS plus tugas akhirnya. Tapi alhamdulillah semuanya sudah hampir selesai. Hampir? Ya, masih ada satu tugas "SUPER" di akhir semester. Apa itu? Taraaaa.. Jawabannya adalah: sidang SEPERSI!!! Alias sidang SEminar PERsiapan Skripsi. Ya semacam sidang skirpsi gitu. Tapi bedanya ini baru sidang proposal 3 BAB awal..

Uhh, kalau boleh curhat, jujur berat banget jelanin tugas itu. Ribet, repot, dan ngabisin banyak duit buat ngeprint n copy ini-itu.Pengumuman judul yang mepet sama waktu pengumpulan, konsultasi sama dosen pembimbing yang kaya seleb sibuknya, susahnya nyari bahan kemana-mana, jadi anak rajin karena sering nyambangin segala macam perpus, itu semua aku rasakan buat ngerjain tugas itu. Belum lagi sama tugas-tugas lain yang tak kalah memeras otak. Ditambah barengan dengan musim UAS pula. Hasilnya, banyak yang dibikin nangis bin stres karena tugas ini. Ya termasuk aku. (Ketawan cengengnya.. hhe)

Nah, tanggal 19 Juni 2010 adalah pertaruhan tugasku itu. Dengan diuji oleh dua dosen pembimbing, aku bakal ditanya tentang tulisanku. Deg-degan sih, tapi yaa jalani saja. Kalau itu memang karyaku, otomatis aku harus paham. Jadi Wish Me Luck! Bismillah, yakin sama kemampuan diri, minta restu orang tua, berusaha jawab yang terbaik, dan semoga sukses! Amiiiiinn..

Kalau kata mbak dan mas peserta "benteng takeshi" mah gini:
DOAKAN AKU YA..

So, aku juga mau bilang: doakan aku ya! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Ngobrol yux..

Create a Meebo Chat Room